Wednesday, June 20, 2018

Tips Menjadi Pro Poker Player untuk Para NOOBS - Part 2


Tips paling penting dalam upaya menjadi pemain pro dalam dunia poker adalah untuk menikmati waktu sambil bermain poker baik itu online ataupun offline - ini mungkin cara terbaik untuk bermain lebih mudah dan bahkan akan memberikan dampak yang lebih baik. Ingat bahwa poker hanyalah permainan dan kamu akan menang dan kalah dalam beberapa waktu. Kamu akan melihat bahwa jika kamu menjadikan permainan ini sebagai momen kesenangan sebisa kamu, semua kemenangan yang akan kamu dapatkan akan menjadi momen yang lebih menyenangkan bagi kamu. Jika Kamu berdiri di depan komputer, tegang dan berpikir bahwa kamu harus menang dengan harga berapa pun, kamu pasti akan bermain dalam tekanan sepanjang waktu. Coba tenangkan diri dan mainkan kartu yang kamu punya dengan cara terbaik dan kemenangan akan segera datang.

Sebelum bergabung dengan ruang poker online, luangkan waktu untuk membaca dan mempelajari aturan permainan yang ingin kamu mainkan dan kamu akan melihat bagaimana hari demi hari permainan kamu akan menjadi lebih baik. Ada momen dimana kamu pasti ingin bermain melawan pemain poker profesional, tetapi jangan melakukannya sampai kamu telah memiliki cukup pengalaman dalam bermain pokerqq. Ingat! melawan pemain seperti itu, peluang kamu untuk menang akan menjadi lebih rendah, jadi akhirnya kamu akan sangat kecewa dengan permainan ini. Untuk kamu yang masih seorang pemain poker awal, akan jauh lebih baik bermain dengan pemain reguler, karena kamu akan meningkatkan keterampilan kamu dan merasa jauh lebih baik ketika kamu menang melawan pemain dengan level yang sama dengan kamu.

 Banyak pemula berpikir bahwa menggertak itu sangat mudah dan ketika mereka tidak tahu cara bertindak, mereka hanya menggertak. Berhati-hatilah ketika melakukannya, karena bluffing dari para pemain pemula sangat jelas dan sangat gampang ditebak. Ingat bahwa lebih baik untuk fold daripada kalah karena gertakan kamu yang tidak profesional. Jika kamu ingin menggunakan gertakan sebagai strategi, kamu harus berlatih sangat keras, bukan hanya menggertak di saat-saat yang tidak tepat.


Terakhir, untuk pemain poker profesional kamu perlu menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari segala sesuatu tentang poker dan berlatih setiap hari serta memainkan ribuan hingga jutaan hands untuk benari-benar dapat menyentuh level pro. Sulit memang, tetapi jika kamu bulai bermain lebih sering di Party Poker, Kamu akan dengan segera dapat menjadi pemain poker berpengalaman dan akan dapat memanfaatkan trik dan teknik khusus dalam permainan poker.

No comments:

Post a Comment