Wednesday, June 20, 2018

Tips Menjadi Pro Poker Player untuk Para NOOBS - Part 1


Kalau kamu ingin menjadi pemain poker profesional, jelas langkah pertamanya adalah kamu harus berlatih keras, terutama jika kamu ingin mengambil bagian dalam turnamen poker live atau online. Dan jika kamu seorang pemula di dunia poker, Kamu harus tahu betul bahwa semuanya terhubung dengan permainan kartu ini. Mungkin langkah pertama adalah membeli beberapa buku, yang didedikasikan untuk permainan poker dan membacanya sebelum kamu mulai bermain dengan taruhan dalam bentuk uang sungguhan. Kamu juga harus menggunakan beberapa kiat poker yang bermanfaat, yang akan membantu kamu untuk bermain dengan lebih baik.

Jika kamu seorang pemula yang baru banget untuk memulai permainan poker dan kamu ingin bermain poker online, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menjadi terbiasa dengan perangkat lunak dari situs yang telah kamu coba lihat-lihat terlebih dahulu. Pada awalnya, lebih baik untuk mulai bermain secara gratis dan ingat jangan gegabah. Setiap ruang poker online yang bagus seperti Poker88 akan memberi para pemainnya kesempatan untuk bermain game gratis dan berpartisipasi dalam turnamen poker secara gratis sebagai ajang percobaan. Pastikan untuk memanfaatkan sepenuhnya bonus deposit, yang ditawarkan di situs web tersebut.

 Sangat penting bagi juga untuk mengingat bahwa kamu harus berkonsentrasi penuh ketika kamu bermain poker online. Menonton TV, mendengarkan musik atau berbicara di telepon sembari bermain poker pasti akan membingungkan, jadi jika kamu masih level noobs dan baru memulai coba hindari ini. Melakukan ini akan merusak perhatian dan konsentrasi yang akan membuat kamu melakukan kesalahan bodoh. Jangan biarkan hal-hal yang tidak berguna untuk menahan kamu dari memenangkan permainan.

Kamu akan meraih sukses besar jika kamu bisa menganalisis dengan cermat strategi dan perilaku pemain lain. Jika Kamu tidak begitu bagus dalam bermain poker, cobalah untuk tidak memainkan terlalu banyak kartu terlebih dahulu. Kamu mungkin akan merasa bahwa kartu kamu cukup kuat, tetapi cobalah memilih saat terbaik untuk memainkannya. Jangan bermain hanya karena kamu merasa ingin bermain. Ini akan menjadi keuntungan besar bagi jika Kamu memainkan lebih sedikit kartu diawal, terutama ketika kamu berada di posisi awal table. Bermain dengan cara seperti itu akan memberi kamu kesempatan untuk melihat lebih banyak hands dan bertahan lebih lama dalam permainan.

No comments:

Post a Comment