Wednesday, June 20, 2018

Memilih Table yang Tepat dalam Bermain Poker - Part 1


Salah satu perbedaan antara bermain poker online dan poker biasa adalah ketika anda bermain dalam permainan online anda bebas memilih table, lawan, dan seterusnya. Dalam permainan poker online anda lebih terkonsentrasi dan jika lawan atau atmosfer di meja itu tidak dapat anda nikmati, anda bebas untuk pergi dan bergabung dengan table yang lain.

Dalam permainan poker online, anda dapat memilih meja mana untuk bergabung dan itulah mengapa banyak orang lebih suka bermain poker online. Pemilihan table adalah bagian yang sangat penting dari permainan anda, jadi ketika anda bergabung, cobalah untuk menemukan meja yang paling tepat untuk anda. Untuk melakukan ini, anda harus tahu beberapa hal dasar, yang akan menuntun anda dalam memilih table terbaik.

Pertama-tama, anda harus memutuskan apakah anda ingin bermain untuk bersenang-senang atau menghasilkan uang. Jika anda hanya ingin menikmati diri sendiri, tidak begitu penting meja mana yang akan anda pilih, karena di mana pun anda duduk, anda akan menghabiskan waktu yang menyenangkan. Sangat berbeda jika anda ingin bermain dengan uang sungguhan. Coba lihat tabel yang berbeda dan pilih yang paling cocok untuk anda. 

Hal terpenting yang harus anda ingat adalah bergabung dengan meja dengan pesaing yang lebih lemah daripada anda. Ini akan memberi anda kesempatan untuk menyelesaikan permainan sebagai pemenang. Hal "licik" lainnya yang harus anda lakukan adalah duduk di meja, di mana para pemain tidak menganggap permainan itu terlalu serius. Dalam situasi seperti itu, anda akan dapat mengalahkan mereka dengan lebih mudah dan bahkan menjadi pemenang di tiap hands yang anda mainkan.

Ada kriteria penting lain yang harus anda pertimbangkan ketika anda memilih table. Ambil kursi yang tepat ketika anda melihat berapa jumlah pemain yang melihat flop, turn dan river. Hal penting lainnya yang harus anda pertimbangkan adalah ukuran pot. Sangat sering, beberapa pemain memilih table dengan pot yang sangat besar, tetapi ini benar-benar salah. Dalam sebagian besar kasus, lebih baik untuk bergabung dengan meja dengan pot rata-rata. Anda akan merasakan lebih banyak aksi ketika anda bermain untuk pot yang lebih besar, tetapi sebenarnya itu adalah pedang bermata dua.

No comments:

Post a Comment